BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanPSG Segera Lepas Thilo Kehrer ke Bayern Munchen

PSG Segera Lepas Thilo Kehrer ke Bayern Munchen

Bayern Munchen hingga kini masih belum mendapatkan nama baru untuk mengisi skuat mereka di musim panas 2021 ini. Namun mereka terus dikaitkan dengan sejumlah nama. Setelah diklaim segera mendatangkan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer, kini Die Roten dikabarkan juga mencapai kata sepakat dengan bek serba bisa Paris Saint-Germain, Thilo Kehrer.

Informasi dari L’Equipe menyatakan jika Bayern cukup serius. Pasalnya Kehrer diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Perwakilan sang pemain sempat hadir kala Bayern menghadapi Borussia Monchengladbach di pekan pertama Liga Jerman pada 14 Agustus silam.

Bayern sendiri diklaim siap mengeluarkan dana di kisaran 12 hingga 15 juta euro untuk pemain 24 tahun tersebut. Angka tersebut sejatinya cukup rendah mengingat pemain Jerman ini punya kontrak hingga Juni 2023 dengan harga pasar mencapai 25 juta euro. Namun PSG ingin secepatnya melepas Kehrer untuk mengurangi beban gaji klub.

Jika benar-benar bergabung dengan Bayern, maka ini akan menjadi momen comeback Kehrer ke Liga Jerman sejak meninggalkan tanah kelahirannya tahun 2018 silam. Sebelum bermain untuk PSG, Kehrer mengasah kemampuannya bersama Schalke 04 dan juga Stuttgart.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini