BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Setuju, Mbappe Segera ke Madrid

PSG Setuju, Mbappe Segera ke Madrid

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain sepertinya tidak berdaya melepas kepergian Kylian Mbappe setelah Real Madrid memasukkan tawaran keduanya senilai €180 juta!

Mbappe sebelumnya mengatakan pada klub, ia akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Artinya Mbappe menolak perpanjangan kontrak baru dari PSG. Hal ini tentu membuat PSG kecewa dan tak kuasa menahan hasrat Mbappe. Mereka sepertinya akan melepasnya dengan harga tinggi daripada kehilangannya dengan tanpa mahar.

Real sebelumnya ajukan angka tawaran €160 juta, namun direktur PSG, Leonardo, menolak dan berharap sedikitnya ada angka €180 juta. Tantangan itu berlanjut dan diterima oleh Madrid.

Dalam laporan media lolal Spanyol Marca, keinginan Leonardo telah dikabulkan Madrid! Namun Mbappe akan diberikan sekali lagi tawaran perpanjangan kontrak yang sepertinya hanya sebagai formalitas saja.

Jika tawaran itu diterima, Los Blancos sepertinya segera mengumumkan perekrutan Mbappe di hari yang sama dan menerbangkan sang bintang ke Spanyol untuk menandatangani kontrak sebelum jeda internasional.

Sebelumnya PSG memang memberitakan keinginan Mbappe untuk cabut dari Paris.

Leonardo tak menampik rumor itu. Ia mengaku Mbappe ingin pergi dan PSG mendapat penawaran dari Madrid. Tapi, ia memastikan PSG akan melepas Mbappe dengan penawaran yang sesuai.

“Jika ada kabar Madrid mengajukan penawaran juga sangat jelas. Saya rasa perkataan ini sudah jelas untuk semua orang,” ujar Leonardo dari Sportmole.

“Jika Mbappe ingin pergi, kami tidak akan menahannya. Tetapi, harus mengikuti persyaratan kami,” tuturnya.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini