Bolabola.id
PSG Tawar Mauro Icardi Sebesar 60 Juta Euro
Beranda » PSG Tawar Mauro Icardi Sebesar 60 Juta Euro

PSG Tawar Mauro Icardi Sebesar 60 Juta Euro

Paris, raksasa Perancis yakni Paris Saint-Germain sangat tertarik mempermanenkan status Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut memang tampil sangat menjanjikan di masa peminjamannya bersama PSG. Tercatat, Mauro Icardi berhasil mencetak 20 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi bersama Les Parisiens.

Mauro Icardi memang salah satu bomber tajam di Eropa. Ia tersisih dari skuad utama Inter Milan sejak kedatangan Antonio Conte pada musim panas lalu. Seperti yang di ketahui, A. Conte kurang suka dengan sikap kurang professional Mauro Icardi. Sebagai gantinya, I Nerazzurri akhirnya membeli Romelu Lukaku dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu.

Setelah melihat performa apiknya di musim ini, pelatih PSG yakni Thomas Tuchel kabarnya berminat untuk mempermanenkan status bintang 26 tahun ini. Menurut informasi, Les Parisiens (julukan Paris  Saint-Germain) sudah melakukan pergerakan untuk membuat Icardi bertahan di Paris.

Tawaran Perdana

Kabar terbaru mengatakan bahwa pihak Paris Saint-Germain sudah melayangkan tawaran perdana kepada Inter Milan untuk mempermanenkan status Icardi. Menurut laporan, Paris Saint-Germain telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro untuk penyerang berkebangsaan Argentina ini. Tawaran tersebut terbagi menjadi dua, 50 juta euro sebagai mahar transfer dan 10 juta euro sebagai bonus.

Angka ini lebih rendah dari opsi pembelian permanen dalam kontrak peminjaman striker 26 tahun ini. Sebelumnya, PSG dan Inter sudah sepakat dengan mahar 70 juta euro untuk opsi permanen Mauro Icardi. Untuk saat ini, kedua belah pihak masih berdiskusi dan belum menemukan hasil akhir.

Ingin Bertahan

Harga 60 juta euro tersebut di anggap masuk akal karena saat ini semua klub Eropa mengalami krisis finansial akibat pandemic Covid-19. Oleh karena itu, pihak Inter Milan kemungkinan bakal setuju dengan tawaran sebesar 60 juta euro dari Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Mauro Icardi sendiri mengaku ingin bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes.

Penyerang kelahiran Argentina ini mengaku sudah tak mau lagi kembali ke Stadio Giuseppe Meazza. Informasi ini di dapatkan dari direktur olahraga Paris Saint-Germain yang bernama Leonardo.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara