BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG: Tidak Ada Neymar, Mbappe dan Kean pun Jadi

PSG: Tidak Ada Neymar, Mbappe dan Kean pun Jadi

Paris Saint-Germain (PSG) mampu menang meski bermain tanpa bintang mereka, Neymar Jr. PSG menang 2-0 atas Lorient, di Parc des Princes, Kamis (17/12) dini hari WIB. Kylian Mbappe dan Moise Kean jadi aktor kemenangan PSG.

Sebelumnya, PSG kesulitan menembus pertahanan Lorient. Baru saat Lorient bermain dengan sepuluh orang, PSG baru bisa memborbardir pertahanan Lorient. Tim tamu ‘pincang’ sejak menit ke-49 karena Andrew Gravillion mendapat kartu merah dari wasit.

Kubu rumah mendapat hadiah penalti yang mampu dimanfaatkan dengan sangat dingin oleh Kylian Mbappe pada menit ke-51. Sejak saat itulah permaian Les Parisien mulai berkembang. Mereka bahkan mampu menekan pertahanan Lorient yang tampil tidak kondusif.

Bagaimanapun tampil tanpa Gravillion membuat Lorient susah mengimbangi PSG. Kesalahannya menjatuhkan Mbappe di kotak penalti membuat PSG unggul.

Lalu sembilan menit berselang, Moise Kean membobol gawang Lorient. Gol ini memang membuat PSG unggul, namun mereka sedikit mengurangi tekanan dan membiarkan Lorient merajalela.

Berkat kemenangan ini pula, PSG berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1 di bawah Lille. Anak asuh Thomas Tuchel ini berbeda satu poin dengan Lille. PSG mendapat 31 poin sedanglan Lille memiliki koleksi 32 poin.

PSG: Tidak Ada Neymar, Mbappe dan Kean pun Jadi
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini