BerandaLiga IndonesiaPSS Sleman Bidik Latihan Luar Kota

PSS Sleman Bidik Latihan Luar Kota

Laskar Sembada PSS Sleman direncanakan melakukan pelatihan (TC) di luar kota sambut digelarnya Liga 1 Indonesia. Pilihan itu diambil sebagai langkah penyegaran dan memfokuskan konsentrasi para pemainnya, demikian ujar pelatih Dejan Antonic.

Sementara kapan waktu pastinya, sekitar minggu pertama bulan Juni. “Rencana TC memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kami bisa berangkat dari Yogyakarta,” kata pelatih dikutip dari Detik.com.

Beberapa tempat diincar sebagai lokasi latihan, namun kepastiannya baru akan dibeberkan minggu depan. “Ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” ujarnya.

Tim Super elang jawa sebelumnya sudah melakukan pelatihan ringan di Sabtu (22/5) lalu. Pelatihan itu baru fokus pada mengembalikan level kebugaran pemain. “Hari ini kita banyak fokus ke taktikal dan kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita sipakna berjalan lancer. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” ujarnya lagi.

PSS Sleman Bidik Latihan Luar Kota
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini