BerandaLiga IndonesiaPSSI Bocorkan Tanggal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol

PSSI Bocorkan Tanggal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol

PSSI akhirnya memberikan tanggapan tanggal berapa keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol. Kepastian skuat asuhan Shin Tae-yong ke Spanyol memang sudah sejak lama dikonfirmasi oleh pihak PSSI.

Tapi hingga lewat pertengahan Desember, tanda tanya masyarakat semakin besar akan keberangkatan Timnas U-19. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan pun memberikan tanggapannya dengan menjelaskan saat ini masih menunggu dokumen visa dari Kedutaan Spanyol.

“Saat ini kami sedang menunggu visa keluar dari kedutaan. Sekarang tinggal menunggu kedutaan saja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa berangkat,” kata Iriawan dikutip dari BolaSkor.com.

Tapi penyebutan tanggal keluar dari mulut Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Dia menyebut tanggal 26 Desember diharapkan David Maulana dkk sudah bisa terbang ke Spanyol untuk TC lanjutan.

“Bismillah, mudah-mudahan bisa berangkat tanggal 26 tersebut,” ujar Indra Sjafri kepada awak media beberapa waktu lalu.

Saat ini, Timnas U-19 sedang melakukan TC di Jakarta sejak 13 November lalu. Sebelumnya, Skuat Garuda Muda juga sudah TC di luar negeri, yaitu di Kroasia selama kurang lebih dua bulan dari Agustus hingga Oktober lalu.

Semua persiapan yang dilakukan Timnas Indonesia U-19 sejauh ini memang untuk mentas di dua turnamen penting tahun 2021 mendatang. Yaitu Piala Asia U-19 pada Maret 2021 dan Piala Dunia U-20 2021 pada Mei 2021 mendatang.

PSSI Bocorkan Tanggal Keberangkatan Timnas U-19 ke Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini