BerandaLiga IndonesiaPSSI Sebut Timnas Indonesia U-19 Fix Terbang ke Spanyol

PSSI Sebut Timnas Indonesia U-19 Fix Terbang ke Spanyol

Selaku induk organisasi sepak bola Tanah Air, PSSI menyebut Timnas Indonesia U-19 fix terbang ke Spanyol untuk menggelar TC (training camp) lanjutan. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memastikan hal ini pada Minggu (06/12) kemarin.

Indra Sjafri menjelaskan Timnas U-19 akan terbang ke Spanyol untuk menggelar TC, tepatnya di Kota Salou, Catalonia. Alasan PSSI memilih Spanyol karena kualitas tim-tim yang akan jadi lawan tanding David Maulana dkk di sana.

Pasalnya, selain Spanyol, Korea Selatan dikabarkan jadi opsi kuat untuk jadi negara selanjutnya yang dikunjungi Skuat Garuda Muda. Tapi berdasarkan konfirmasi dari PSSI, tampaknya Spanyol yang akan dipilih untuk melanjutkan TC.

“Timnas Indonesia U-19 rencananya akan menggelar TC di Kota Salou, Spanyol. Tapi sekarang sedang di proses, penyelesaian, yang jelas Timnas U-19 akan melakukan TC di Spanyol,” kata Indra Sjafri dinukil dari BolaSkor.

“Kalau untuk masalah tanggal pastinya PSSI belum bisa katakan, karena semua masih dalam proses pengerjaan. Kalau sudah ada tanggal pastinya pasti akan PSSI rilis dan berikan ke media,” jelasnya.

Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini masih melakukan TC di Jakarta sejak tanggal 13 November lalu. Belum diketahui kapan mereka akan terbang ke Spanyol.

PSSI Sebut Timnas Indonesia U-19 Fix Terbang ke Spanyol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini