Bolabola.id
Pujian Frank Lampard untuk Mason Mount
Beranda » Pujian Frank Lampard untuk Mason Mount

Pujian Frank Lampard untuk Mason Mount

Frank Lampard selaku pelatih Chelsea, memberikan pujian kepada salah satu pemainnya yaitu Mason Mount. Setelah sang pemain berhasil mengantarkan klubnya mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Wolverhampton. Karena, klub tersebut berhasil menang dengan skor 2-0.

Mason Mount merupakan pemain muda yang dimiliki oleh Chelsea. Dia memiliki bakat yang cukup bagus. Pada pertandingan melawan Wolverhampton, dia berhasil mencetak satu gol. Sebelum babak pertama berakhir. Dan gol tersebut merupakan hal yang sangat spesial bagi sang pemain. pasalnya, dia mencetaknya dengan tendangan bebas yang indah.

Pemain berusia 21 tahun itu, selain mencetak gol dia juga memberikan performa terbaiknya. Bahkan dalam gol kedua Chelsea, sang pemain sangat berjasa. Dia memberikan umpan yang manis. Sehingga, Olivier Giroud berhasil mencetak gol.

Dengan kemenangan yang diraih, The Blues mengakhiri musim 2019/2020 dengan cukup aman. Mereka berhasil masuk zona empat besar di posisi empat. Sehingga, musim depan skuad asuhan Frank Lampard itu bakal masuk Liga Champions.

Lebih Meningkat

Pelatih berusia 42 tahun itu kagum dengan performa yang ditunjukkan oleh Mason Mount dalam pertandingan pekan ke-38 kemarin. Dan Frank Lampard meyakini bahwa salah satu anak asuhnya itu kemampuannya bisa meningkat. Jika bisa mempertahankan momen tersebut.

Dilansir dari situs resmi klub, mantan pelatih Derby County itu mengatakan,”Musim depan, sang pemain bakal bisa memiliki kemampuan yang lebih baik dari sekarang. Jika dia bisa mempertahankan momen penampilan terbaiknya terus. Dan bisa menjaga sikap dengan baik.”

“Saat ini usianya masih muda yaitu 21 tahun. Menurut saya, pemain yang melakoni debut perdananya dengan tampil cukup baik, biasanya, dia tidak bisa mempertahankan konsistensi. Sehingga, banyak yang mengira seperti pemain yang sudah cukup usia.”

Gol Tendangan Bebas

Frank Lampard juga mengagumi gol yang dicetak oleh Mason Mount, yang dicetak ketika pertandingan tersebut. Gel tersebut dilakukan dengan cara yang indah. Yaitu tendangan bebas dari luar kotak penalti.

“Dengan usianya yang masih muda itu, dia sudah melakukan hal yang menakjubkan. Yaitu melakukan tendangan bebas cantik dari luar kotak penalti. Hal tersebut, sudah memperlihatkan dengan jelas jika sang pemain memiliki bakat yang bagus. Karena, orang yang free kick memerlukan teknik yang khusus.”

Dalam satu musim ini, kontribusi yang diberikan oleh Mason Mount kepada klub bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu cukup besar. Sang pemain berhasil mengantarkan Chelsea ke final Piala FA. Selain itu, musim depan mereka akan berkompetisi di Liga Champions.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara