BerandaLiga InggrisPulih Dari Cedera, Marcus Rashford Segera Duet Dengan CR7

Pulih Dari Cedera, Marcus Rashford Segera Duet Dengan CR7

Marcus Rashford mendekati pulih 100 persen dan bakal bisa kembali bermain dalam waktu relatif dekat untuk membela Manchester United lagi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan dia akan langsung berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan jika kembali bermain nanti.

Peluang itu terbuka setelah melihat situasi terkini terkait kondisi pemulihan cedera bahu yang dijalani Rashford. Usai menjalani operasi pemulihan, yang bersangkutan sudah memasuki tahap final penyembuhan dan akan segera berlatih dengan tim utama.

Bersama dengan Alex Telles, Rashford menunjukkan perkembangan yang positif dari proses pemulihan pada bahunya.

“Bekerja keras. Mereka tidak lama lagi akan mengikuti latihan tim,” jelas manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di laman resmi klub.

Rashford sendiri sudah absen sejak Juli lalu, pascamembela timnas Inggris di Euro 2020. Rashford terpaksa absen karena menjalani operasi pemulihan cedera bahu, yang memaksanya absen setidaknya hingga akhir September.

Selain Rashford dan Telles yang segera pulih, kiper Dean Henderson juga masih beradaptasi dengan pemulihan pascaCovid-19, meski sudah mengikuti sesi latihan. Phil Jones juga segera kembali ke kondisi terbaiknya dan siap dimainkan dalam waktu dekat.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini