Bolabola.id
Quique Setien Akui Terpikat ke Pjanic
Beranda » Quique Setien Akui Terpikat ke Pjanic

Quique Setien Akui Terpikat ke Pjanic

Saat ini Laporan mengenai keinginan Barcelona untuk mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus memang beredar luas. Dalam beberapa waktu lalu situasi semakin memanas. Karena Quique Setien mengaku tertarik untuk mendapatkannya di bursa nanti.

Selama beberapa pekan kemarin isu mengenai keinginan Barcelona ke Pjanic bukan omong kosong. Bahkan Barcelona rela menekan pengeluaran dan akan mencoba memakai teknik pertukaran pemain untuk mendapatkan sang gelandang Bosnia.

Juventus tidak menyanggah akan adanya metode yang akan dijalankan Barcelona itu. Bahkan untuk memuluskan jalan Pjanic hengkang ke Camp Nou, Juve ingin Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan.

Sebenarnya Barcelona akan menyanggupi permintaan dari Juventus tentang minat mereka kepada Arthur Melo. Namun hal yang berbeda terjadi sebaliknya. Arthur Melo yang menilai karirnya masih seumuran jagung tidak ingin dijadikan alat tukar. Apalagi harus bermain bersama Juventus.

Setien Inginkan Pjanic

Dari kabar tersebut dapat disimpulkan jika kepindahan Pjanic menuju Barcelona memang hanya terhalang oleh keputusan Arthur Melo. Walaupun sampai saat ini, Pjanic sudah setuju karena barcelona merupakan tim tujuan karirnya selanjutnya.

Jalan kepindahan Pjanic  menuju Barcelona kabarnya semakin terbuka karena Setien mengungkapkan ketertarikan. Dan hal tersebut akan di jalankan ketika manajemen Barcelona sudah memutuskan sepakat.

“Sampai saat ini saya selalu menyukai para pemain yang sudah tampil hebat. Pjanic merupakan salah satu pemain hebat. Saya sudah melihat karir dan juga kinerjanya di lapangan selama ini.” ungkap Setien.

Sertakan Arturo Vidal

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Pjanic memang sangat luar biasa. Bukan hanya Arthur Melo yang akan disertakan. Kabarnya Arturo Vidal juga akan masuk dalam kesepakatan.

Langkah ini diambil oleh Barcelona karena ingin menekan penjualan. Apalagi di tengah pandemic kali ini neraca keuangan Barcelona memang sangatlah tipis.

Tetapi Belum lama ini, Setien masih menginginkan Vidal bertahan. Bahkan sang pemain berkebangsaan Chile akan mendapatkan posisinya kembali setelah dipertahankan oleh Barcelona.

“Dia salah satu pemain yang sudah menunjukkan kualitas positif. Dia juga membawa energi tambahan dalam skuad kami. Kami akan membuka opsi jika dia akan masih bersama kami di musim depan,” tegas Setien menanggapi kelanjutan karir Vidal.

Bukan hanya Pjanic saja, Barcelona juga masih memiliki hasrat dalam membawa pulang Neymar. Tim besar La Liga ini juga akan mencoba membajak Lautaro Martinez dari kubu Inter Milan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara