Bolabola.id
Quique Setien Tertantang Tangani Neymar
Beranda ยป Quique Setien Tertantang Tangani Neymar

Quique Setien Tertantang Tangani Neymar

Juru taktik Barcelona, Quique Setien sangat tertarik bisa menangani Neymar ketika bergabung di Camp Nou. Demi menginginkan hal tersebut, dia ingin jika pemain bintang PSG bisa kembali menjadi bagian Barcelona.

Neymar memang menjadi salah satu bintang ketika masih berseragam Barcelona. Dia telah mengalami musim indah ketika Barcelona memboyongnya di musim 2013. Penampilan terbaiknya dibuktikan ketika membuat duet sempurna dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Selain itu Neymar juga membantu Barcelona dalam berbagai kompetisi. Bahkan selama empat musim bermain di Barcelona, neymar juga membantu Barca memenangi sejumlah trofi penting.

Namun ketika PSG datang dengan tawaran senilai 222 juta Euro, akhirnya pada musim 2017 dia hengkang. Tetapi hal berbeda dirasakannya ketika berseragam PSG.

Secara langsung bintang Brasil mengungkapkan jika tidak memiliki kenyamanan ketika berada di PSG. Bahkan dia memiliki niat untuk kembali lagi ke Barcelona jika tim lamanya bersedia membelinya ulang.

Barca Juga Ingin Lautaro

Saat ini bukan hanya Neymar saja yang ingin dibaca oleh Barcelona. Lautaro Martinez yang menjadi andalan Inter Milan pun juga masuk dalam incaran mereka. Namun sama sekali belum ada kejelasan tentang keinginan tim besar La Liga itu sampai saat ini.

“Kami akan sangat senang jika ada sekitar 4 ataupun 5 striker yang berada dalam posisi tim ini. Dengan begitu maka Barcelona akan memiliki mental bermain lagi. Skill dan kemampuan mereka tentu saja bisa memberikan banyak trofi,” ungkap Quique Setien.

Beli Pjanic

Bukan hanya Neymar dan Lautaro Martinez saja yang saat ini ingin didatangkan Barcelona. Mereka juga sedang mengincar Miralem Pjanic dari Juventus.

Kabar yang sedang berhembus saat ini, barcelona akan melakukan pertukaran pemain Ketika akan mendatangkan Pjanic. Mereka akan menyertakan Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan.

Tetapi ada kendala dalam kesepakatan tersebut. Kabarnya Arthur Melo tidak bersedia karena masih ingin berseragam Barcelona dan menghabiskan karirnya di sana.

Sebelum ajang La Liga dihentikan sementara karena pandemik corona, Barcelona masih menjadi pimpinan klasemen dengan 58 poin. Tetapi sekembalinya kompetisi mereka juga tidak harus santai. Real Madrid Berada di posisi kedua dan hanya berselisih 2 poin saja.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara