BerandaLiga ItaliaRadja Nainggolan Resmi Berpisah dari Inter Milan

Radja Nainggolan Resmi Berpisah dari Inter Milan

Radja Nainggolan secara resmi berpisah dari Inter Milan. Pengumuman ini sudah disampaikan oleh pihak klub di laman resmi pada Selasa (10/08) malam hari WIB.

“FC Internazionale Milano dan Radja Nainggolan melalui kesepakatan bersama akhirnya memutus kontrak yang berlaku sekarang,” bunyi pernyataan klub di laman resmi.

Sebenarnya kabar pemutusan kontrak ini tidaklah mengejutkan. Sejumlah media memang sudah memperkirakan hal ini karena gelandang berusia 33 tahun akan cabut dari Giuseppe Meazza.

Bahkan beberapa laporan menyebut setelah pemutusan kontrak ini, dia akan kembali ke Cagliari dengan status bebas transfer.

Cagliari memang menampung eks AS Roma yang tidak terpakai di paruh pertama musim kemarin. Dia dipinjamkan sejak Januari 2021 dan mencatat 22 penampilan dengan satu gol untuk Cagliari di Serie A Italia 2020/2021.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini