BerandaLiga SpanyolRaheem Sterling Masuk Daftar Incaran Barcelona

Raheem Sterling Masuk Daftar Incaran Barcelona

Kejutan datang dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Hal tersebut sehubungan dengan El Barca yang kini diklaim sedang mencoba untuk mendatangkan penyerang andalan Man City, Raheem Sterling di bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan dari jurnalis Skysport, Matteo Moretto, Barcelona cukup serius dalam ketertarikan mereka kepada penyerang Timnas Inggris tersebut. Moretto menyatakan apabila Barcelona siap melakukan pertukaran sejumlah pemain mereka ditambah uang untuk memboyong Sterling ke Camp Nou musim depan.

Sterling sendiri bisa saja tergoda untuk hijrah ke Barcelona. Hal ini didukung dengan rumor yang menyatakan jika pemain Timnas Inggris tersebut mulai tidak nyaman dengan di Man City. Seperti diketahui, posisi sebagai winger kiri beberapa kali ditempati oleh gelandang muda, Phil Foden.

Penampilan Sterling memang cukup konsisten semenjak didatangkan dari Liverpool pada 2015 silam. Akan tetapi performa pemain 26 tahun tersebut cukup menurun di musim 2020/21 dengan hanya 14 gol dari 49 laga. Jumlah tersebut jauh di bawah torehan 31 gol dari 52 laga di musim 2019/20.

Raheem Sterling Masuk Daftar Incaran Barcelona
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini