BerandaLiga InggrisRaiola: Masih Ada Peluang bagi Pogba untuk Perkuat Juventus

Raiola: Masih Ada Peluang bagi Pogba untuk Perkuat Juventus

Sosok jenderal lini tengah Man United, Paul Pogba menjadi salah satu pemain bintang yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kontrak pemain 28 tahun tersebut akan diperpanjang oleh Man United.

Seakan berupaya untuk menekan Man United, agen Pogba, Mino Raiola pun mengatakan jika kans bagi kliennya untuk ‘pulang’ ke Juventus musim depan tidak tertutup. Pogba sendiri memang sempat diisukan ingin kembali ke Juventus, tempat dia menjalani empat musim yang sukses antara 2012 hingga 2016 silam.

“Paul (Pogba) akan segera habis kontraknya di akhir musim ini. Kami tentu akan duduk bersama Man United guna melihat apa yang mereka inginkan. Juventus? Paul selalu mencintai Turin. Kemungkinan untuk kembali selalu ada, namun itu tetap tergantung rencana Juventus,” ujar Raiola kepada Corriere dello sport.

Tidak aneh memang jika Pogba masih tertarik untuk balik kucing ke Juventus. Pasalnya di sana dia menjalani empat musim yang gemilang dengan gelimang gelar. Total Pogba memenangkan total 10 gelar domestik bersama Juventus dan juga berperan membawa Nyonya Tua ke final Liga Champions 2014/15.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini