BerandaLiga InggrisRaiola Tegaskan Pogba Sudah Berakhir di Manchester United

Raiola Tegaskan Pogba Sudah Berakhir di Manchester United

Super agen, Mino Raiola menegaskan Paul Pogba sudah berakhir di Manchester United. Dia mengungkapkan kliennya itu siap pindah di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Raiola kembali muncul dengan sosoknya yang kontroversial. Kali ini, dia berbicara tentang masa depan Pogba yang menurutnya sudah berakhir di Old Trafford.

Sontak, pernyataan ini mengejutkan semua publik terutama berbagai pengamat sepak bola Inggris. Sang agen merasa prihatin dengan situasi Pogba di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya prihatin dengan situasinya di Manchester United sekarang. Dia tidak bahagia, tidak bisa berekspresi sesuai dengan kemampuannya. Saya bisa pastikan dia dan Man United sudah berakhir. Dia bisa pindah pada Januari mendatang,” katanya ke Tuttosport.

“Meski kontraknya di Old Trafford masih berlangsung 18 bulan hingga musim panas 2022, saya tidak peduli. Klub harus mau melepasnya bulan Januari nanti, demi kebaikan bersama. Karena jika mereka menahan Paul, yang ada harganya merosot pada musim panas 2021,” jelas Raiola lagi.

Gelandang Timnas Prancis itu memang kurang dimaksimalkan oleh Solskjaer yang lebih percaya kepada Bruno Fernandes. Memang sejak kedatangan gelandang Portugal itu, Pogba jarang dimainkan sebagai starter.

Padahal saat musim debutnya 2016/2017 lalu, Paul Pogba dan Manchester United sempat menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Kini, situasinya benar-benar memprihatinkan.

Raiola Tegaskan Pogba Sudah Berakhir di Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini