BerandaLiga InggrisRaksasa Eropa Rebutan Antonio Rudiger?

Raksasa Eropa Rebutan Antonio Rudiger?

Thomas Tuchel boleh berharap cemas terkait kemungkinan melihat Antonio Rudiger bertahan. Pasalnya sejumlah klub Eropa tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejumlah klub raksasa Eropa memang menaruh perhatian pada Rudiger. Dengan kualitas top yang ditunjukkan bersama Chelsea, klub asal London itu malah terkesan ogah-ogahan untuk mempertahankannya.

Seperti diketahui, kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini, kontraknya tak tak juga diperbarui.

Rudiger kabarnya meminta kontrak dengan nilai bayaran 10 juta euro per tahun, hal yang masih sulit untuk dipenuhi manajemen klub Chelsea. Negosiasi kabarnya masih terus berjalan antara agen Rudiger dan manajemen Chelsea.

Tuchel sendiri berharap masalah tersebut bisa segera mendapatkan jalan keluar dan kepastian dengan Rudiger tetap bertahan di timnya, setidaknya hingga musim depan.

Jika hal itu gagal terwujud, setidaknya hingga Januari 2022 belum ada titik temu, klub seperti Real Madrid, PSG dan Bayern Munich akan siap mengajukan pra-kontrak kesepakatan untuk bisa merekrut Rudiger di bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini