BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRamos Berpotensi Bela PSG di Laga Kontra Angers

Ramos Berpotensi Bela PSG di Laga Kontra Angers

Wajah yang sudah dinanti-nanti para fans Paris Saint-Germain berpotensi muncul di laga kontra Angers akhir pekan ini. Sosok yang dimaksud adalah Sergio Ramos, yang belum sekalipun merumput bersama PSG semenjak didatangkan dari Real Madrid bulan Juli 2021 silam.

Cedera betis menjadi alasan Ramos harus menepi bahkan sejak Mei 2021 kala masih membela Real Madrid. Namun, laporan dari situs resmi klub menyatakan jika cedera Ramsos sudah sembuh dan dia bisa kembali merumput pada 16 Oktober nanti melawan Angers.

Namun, fans nampaknya tidak bisa berharap melihat Ramos turun sebagaiĀ starterĀ dikarenakan alasan kebugaran. Itu artinya duet Marquinhos dan Presnel Kimpembe masih akan diandalkan oleh pelatih Mauricio Pochettino dengan Ramos berpeluang turun sebagai pengganti.

Sebagai informasi, terakhir kali Ramos bermain di laga kompetitif adalah pada 5 Mei 2021 silam kala membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea. Itu artinya bek 36 tahun tersebut sudah absen di total 13 laga, dengan sembilan di antaranya untuk PSG di musim ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini