BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRamos Dilepas PSG Bahkan Sebelum Debutnya?

Ramos Dilepas PSG Bahkan Sebelum Debutnya?

Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos dalam pemberitaan seputar masa depannya di paris Saint Germain (PSG). Ia dikabarkan bakal dilepas bahkan sebelum klub memainkannya secara perdana!

Sejak datang dari Spanyol, ramos memang banyak duduk di ruang perawatan karena cidera. Dan dalam pemberitaan media La Razon tertulis, klub kabarnya enggan berjudi dengan kondisi dan riwayat cideranya sehingga bisa saja membuangnya lebih cepat, meski itu artinya dia belum memainkan satu lagapun bersama Lionel Messi dkk.

Ramos didatangkan dengan status bebas transfer di musim panas kemarin. Dan sesuai pemberitaan, cidera membuat pemain senior Spanyol itu masih menepi untuk waktu yang belum ditentukan.

Laporan menyebut, Ramos juga berpikir hal yang sama dan terbuka meninggalkan klub lebih cepat. Jika benar terjadi, maka PSG akan menjadi pemberitaan publik.

Sebelumnya, Ramos juga diisukan mendapat sorotan petinggi klub karena sikapnya dianggap arogan dan kasar pada staf klub Paris.

Dalam sebuah laporan yang diungkap oleh Cadena SER mengatakan mantan pemain senior Real Madrid itu melakukan sikap arogan pada staf klub. Jelas, klub PSG tidak membenarkan hal ini dan akan menegur Ramos.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini