Bolabola.id
Ramos: Kemenangan Madrid Tak Perlu Diperdebatkan
Beranda ยป Ramos: Kemenangan Madrid Tak Perlu Diperdebatkan

Ramos: Kemenangan Madrid Tak Perlu Diperdebatkan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mulai mengeluarkan sifat tengilnya dengan mengatakan publik tidak perlu membahas penalti, ketika timnya menang atas Barcelona, akhir pekan kemarin.

Pada laga berjuluk El Clasico itu, Madrid menang dengan skor 3-1 atas Barcelona. Gol Madrid dicetak oleh Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Barcelona hanya bisa menyamakan melalui Ansu Fati.

Adalah penalti pada menit ke-63 yang menjadi perdebatan dan ramai dibicarakan publik. Berawal dari Bek Barcelona Clement Lenglet melanggar Ramos yang sedang melompat menyambut bola. Ramos terjatuh usai ditarik dan VAR menyatakan Madrid dapat penalti.

Ramos yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya berhasil merobek gawang Barca yang dikawal Neto. Sebuah gol yang menjadi bagian kemenangan Madrid.

“Saya pikir itu penalti yang jelas. Dia menarik saya ketika mau melompat dan itu jelas. Tidak adil menilai wasit atas insiden yang jelas,” kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Kami harus bersatu setelah pekan yang buruk, tetapi tidak ada waktu untuk merasa kasihan pada diri kami sendiri. Selama musim ini, Anda mengalami perjalanan yang buruk dan untungnya yang ini hanya berlangsung seminggu,” tuturnya menambahkan.

“Kemenangan ini bagus untuk moral kami. Kami tahu bagaimana untuk tidak membiarkan kritik menyerang kami. Kami senang, tapi mari terus seperti ini. Kemenangan di rumah rival abadi Anda selalu sangat bermanfaat,” ucapnya.

Santiago Bernabeu Boys kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Madrid sempat dua kali alami kekalahan beruntung (0-1 lawan Cadiz dan 2-3 lawan Shakhtar Donetsk). Ironisnya, dua kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri..

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara