Bolabola.id
Raphael Varane Belum Tahu Real Madrid Akan Kembali Berlatih
Beranda ยป Raphael Varane Belum Tahu Real Madrid Akan Kembali Berlatih

Raphael Varane Belum Tahu Real Madrid Akan Kembali Berlatih

Dampak dari Corona virus memang sangat parah. Dengan banyaknya korban yang berjatuhan menjadikan virus ini momok bagi siapa saja. Tak terkecuali para pemain sepak bola.

Klub Real Madrid misalnya, salah satu pemainnya yang bernama Raphael Varane menyebutkan bahwa timnya tersebut masih belum tau kapan waktunya latihan kembali.

Pada beberapa negara lain seperti Jerman dan Italia sudah melaksanakan latihan terjadwal. Namun di negara yang menjadi tempat ajang La Liga tersebut belum ditentukan waktu yang tepat. Sampai saat ini pihak manajemen di La Liga menunggu kebijakan dari pemerintah untuk memberikan ijin latihan. Termasuk ijin untuk melaksanakan kompetisi.

Salah satu pemainnya membeberkan ketidakpastian ini, Varane, pada 25 April kemarin berbicara kepada Federasi Sepakbola dan dikutip oleh media Marca Varane menyebutkan bahwa saat ini suasananya sedang tidak menentu. Dia hanya bisa memantau situasi yang selalu berkembang tiap harinya. Sementara itu untuk tanggal pastinya belum bisa ditentukan.

Otoritas kesehatan di negara tersebut memang belum memberikan ijin resmi mengenai pemberian ijin latihan di Liga tersebut. Hal inilah yang membuat perkembangan La Liga masih tidak jelas. Dengan adanya kebijakan yang belum jelas ini membuat berbagai pihak khawatir. Pasalnya, Liga musim ini masih diragukan untuk lanjut. Sebelumnya, pihak Federasi Spanyol telah mengeluarkan jalan alternatif. Jalan itu adalah dengan mengirim tim mereka ke Eropa dengan ketentuan klasemen yang ada sekarang.

Varane Masih Bisa Bersyukur Di Tengah Ketidakpastian La Liga

Pemain ini selalu memandang setiap masalah sebagai sesuatu yang positif. Termasuk saat terjadi pandemi ini. Pandemi memang membuatnya jadi nganggur. Namun hal tersebut mampu dimanfaatkan oleh Varane untuk melakukan hal-hal yang sulit dilakukan pada saat adanya kompetisi aktif.

Salah satunya adalah dengan menikmati waktu bersama dengan keluarga dan teman dekatnya. Baginya, suasana ini adalah momen yang langka dan patut diambil hikmahnya. Salah satu yang membuatnya terus bersyukur adalah dengan melihat banyak orang yang kerja keras di rumah sakit dalam mengobati pasien.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara