BerandaLiga InggrisRashford Ceritakan Rasa Sakit Usai Kembali Operasi

Rashford Ceritakan Rasa Sakit Usai Kembali Operasi

Marcus Rashford akhirnya menceritakan rasa sakit yang dia alami usai kembali menjalani operasi untuk mengatasi cedera bahu lamanya. Penyerang Manchester United itu harus absen di awal musim 2021/2022 mendatang.

Punggawa Timnas Inggris itu memang mengalami cedera bahu yang suka kambuhan hampir sepanjang musim 2020/2021 kemarin. Dia kembali menjalani operasi pada bahunya baru-baru ini.

“Saya merasa sakit saat proses operasi pada Jumat kemarin. Namun operasi itu sudah berjalan dengan sangat baik, sekarang saya baik-baik saja dan siap untuk proses pemulihan,” katanya di akun Twitter pribadinya.

Dia kemungkinan akan menjalani latihan ringan dalam waktu dekat usai dioperasi, namun dibutuhkan waktu selama 12 minggu untuknya bisa kembali beraksi.

Dengan menderita cedera bahunya itu, Marcus Rashford masih bisa tampil apik di lini depan Man United. Dia mencatat 57 penampilan dengan 21 gol dan 15 assist di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini