Bolabola.id
Rashford: Cetak Gol untuk Kembalikan Kepercayaan Diri
Beranda » Rashford: Cetak Gol untuk Kembalikan Kepercayaan Diri

Rashford: Cetak Gol untuk Kembalikan Kepercayaan Diri

Striker Manchester United yaitu Marcus Rashford, mengaku bahagia dapat mencetak gol ke gawang Bournemouth. Sang pemain juga menilai bahwa gol yang dicetaknya itu, sangat penting. Untuk menambah kepercayaan dirinya.

Marcus Rashford sangat beruntung dengan adanya pandemi virus corona beberapa waktu lalu. Pasalnya, striker asal Inggris itu beberapa waktu lalu mengalami cedera punggung yang cukup parah. Hal tersebut mengharuskan dia untuk beristirahat dengan waktu lama.

Dan sang pemain dikabarkan akan bisa kembali bertanding di kompetisi musim depan. Akan tetapi, berkah sedang menyelimuti para pemain yang mengalami cedera. Karena, kompetisi dihentikan beberapa waktu pada beberapa bulan kemarin. Dan sekarang ini sudah kembali bergulir kembali.

Setelah kompetisi kembali bergulir, Marcus Rashford sering dimasukkan dalam starter line-up skuad utama. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United, memberikan kepercayaan lebih kepada sang striker.

Akan tetapi, walaupun sering menjadi starter, pemain berusia 22 tahun itu sulit untuk kembali mencetak gol seperti dulu. Dan penantiannya berakhir ketika The Red Devils mengalahkan Bournemouth pada pekan ke-33 English Premier League kemarin.

Pemain asli didikan akademi sepak bola Manchester United ini, mengaku cukup lega dengan mencetak satu gol di pertandingan tersebut. Karena, hal tersebut bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri. Sehingga, di pertandingan berikutnya bisa menampilkan performa secara lepas tanpa beban.

Dilansir dari MUTV, striker berkebangsaan Britania Raya itu mengatakan,”Ketika pertengahan musim 2019/2020 kemarin, saya sangat kacau. Karena, saya mendapatkan cedera punggung yang cukup parah. Hal tersebut membuat saya beristirahat lebih dulu daripada rekan setim lainnya.”

“Sekarang sudah sembuh. Saya sudah menghabiskan waktu pemulihan yang cukup lama. Ini menggembirakan.”

“Kemarin, saya berhasil menyumbangkan satu gol untuk Manchester United. Gol tersebut sangat berarti bagi saya pribadi. Karena, hal tersebut bisa mengembalikan kepercayaan diri saya, yang beberapa waktu lalu sedikit berkurang.”

Kondisi Membaik

Dari media yang sama, Marcus Rashford menyebutkan bahwa kondisi fisiknya sudah membaik. Sang pemain juga mengaku bahwa adanya pandemi virus corona, sangat membantu. Karena, pihak penyelenggara kompetisi memberikan jeda yang panjang.

“Saya sedikit terbantu dengan pandemi virus corona kemarin. Pasalnya, kompetisi dihentikan dalam waktu yang cukup lama. Sehingga, saya bisa fokus memulihkan diri dengan benar.”

“Sekarang kepercayaan diri saya sudah kembali. Selain itu, saya juga sudah memiliki fisik yang kuat untuk melakukan pertandingan berat. Jangan lupa, kesehatan adalah nomor satu. Saya sudah sembuh total. Inilah yang dinamakan bahagia.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara