Bolabola.id
Rashford Ikut Memberikan Pujian Terhadap Greenwood
Beranda » Rashford Ikut Memberikan Pujian Terhadap Greenwood

Rashford Ikut Memberikan Pujian Terhadap Greenwood

Striker Manchester United yaitu Marcus Rashford, ikut memberikan komentar bagus terhadap Mason Greenwood. Pemain asal Inggris itu, telah tampil fantastis pada pertandingan melawan Bournemouth. Walaupun usianya masih sangat muda sebagai pemain senior.

Belakangan ini, Mason Greenwood menjadi bahan pembicaraan banyak publik, terutama fans Manchester United. Karena, dia berhasil menampilkan performa yang apik di 16 laga terakhir. Selain itu, sang pemain juga berhasil merebut tempat utama dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer dan terus mencetak gol.

Di awal musim 2019/2020 ini, pemain berusia 18 tahun itu cuma menjadi penghias di bangku cadangan. Dan sang pelatih lebih memilih Daniel James di skuad utama. Akan tetapi, sekarang situasi berubah 180 derajat. Dia menjadi pilihan utama dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh sang pemain. Mason Greenwood menjawab kepercayaan pelatih berusia 47 tahun itu dengan 15 gol dan lima assist di semua kompetisi. Dengan momen tersebut, namanya kini digadang-gadang menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Robin Van Persie di klub bermarkas di Old Trafford Stadium.

Pujian Marcus Rashford untuk Sang Pemain

Greenwood, merupakan junior dari Marcus Rashford. Walaupun begitu, sang pemain tidak sungkan untuk memberikan pujian terhadap juniornya itu. Karena, dia menunjukkan performa apik, ditambah lagi sudah mencetak banyak gol.

Dilansir dari Sportsmole striker berusia 22 tahun itu mengatakan,”Mason Greenwood merupakan pemain yang memiliki bakat luar biasa. Dia berhasil menjawab kesempatan yang diberikan oleh pelatih dengan gol cukup banyak. 15 gol di usia 18 tahun, itu luar biasa.”

“Sebelum dia masuk dalam tim utama Ole Gunnar Solskjaer, saya sudah melihatnya. Dia tidak pernah mempermasalahkan apakah dia bisa bermain dengan kami di skuad senior. Dan sang pemain sudah menjawabnya di beberapa pertandingan terakhir.”

Striker asal Inggris itu merasa senang ketika pelatih asal Norwegia itu memberi kesempatan untuk bermain. Mason Greenwood melakukannya dengan pelan tapi pasti. Karena, hal tersebut sangat penting untuk memberikan pengalaman bermain untuk pemain yang masih sangat muda.

“Saya ingat. Pertama kali masuk ke skuad utama Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan Liga Champions melawan Paris saint Germain. Hal tersebut sangat terlihat jika pelatih percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United itu. Itu sangat terlihat sekali.”

“Bayangkan, anda seorang pelatih. Menghadapi partai yang begitu besar di Eropa. dan anda membawa satu pemain yang masih sangat muda lalu memainkannya. Itu kan sudah kelihatan jika anda telah menaruh harapan yang lebih dari pemain tersebut.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara