Bolabola.id
Rashford Lanjutkan Perjuangan Bantu Anak-Anak Kelaparan
Beranda » Rashford Lanjutkan Perjuangan Bantu Anak-Anak Kelaparan

Rashford Lanjutkan Perjuangan Bantu Anak-Anak Kelaparan

Marcus Rashford dan ibunya kembali membantu bank makanan setelah pemerintah menolak permintaannya untuk memberi makan anak-anak kelaparan di tengah liburan sekolah.

Sang striker Manchester United berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa Melanie harus mengandalkannya untuk mendapatkan jatah makanan gratis.

Ia juga harus bekerja dalam shift selama 14 jam untuk memberi makannya dan keempat saudara ketika dia tumbuh di suatu daerah di Wythenshawe.

FareShare mengujungi New Smithfield Market pada hari ketika mosi partai Buruh untuk skema makan gratis agar diperpanjang hingga Paskah 2021. Namun demikian, pengajuan tersebut kalah suara di parlemen Inggris.

“Ketika kami terpuruk, selalu ada komunitas yang mengangkat kami. Itu adalah bank makanan untuk banyak orang,” kata Rashford, berdasarkan Manchester Evening News.

“Mega bintang sebenarnya untuk negara ini bisa ditemukan di banyak kota besar ataupun kecil, dan desa, bekerja tanpa lelah untuk mendukung salah satu yang paling rentan di Inggris.

“Selagi FareShare dan yayasan bank makanan lainnya melalui musim dingin terberat, dengan tuntutan yang lebih tinggi daripada sebelumnya, maka itu sangatlah penting bagi saya untuk memberikan dukungan kapan pun diperlukan.

“Bank makanan diisi oleh banyak relawan altruis yang melindungi mereka yang paling rentan, mereka yang, dalam banyak kasus, telah jatuh dalam situasi ini karena sakit, kerugian personal, dan pengangguran.

“Banyak dari relawan yang telah menjadi pengangguran sebagai dampak dari pandemi, namun mereka masih bisa membantu yang kurang beruntung.

“Bagi saya, itu merupakan contoh paling baik yang bisa kita lakukan, dan perbedaan yang bisa kita buat, ketika kita bisa bekerja sama.”

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara