BerandaLiga SpanyolRaul Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Raul Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Raul Gonzalez menjadi favorit pengganti Zinedine Zidane di tim utama Real Madrid. Saat ini Raul masih membesut Real Madrid Castilla, tim cadangan Los Blancos.

Pria berusia 43 tahu itu berpeluang membawa Castilla ke Segunda Division. Sebelumnya, Raul juga membawa Real Madrid U19 menjuarai UEFA Youth League 2019/2020.

“Banyak pihak melihatnya sebagai pengganti natural seorang Zidane,” demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu (15/5).

Tim Castilla juga menunjukkan performa terbaik dalam sejarah mereka. Raul dianggap berhasil menangani tim di era pandemi Covid-19 plus banyaknya permasalahan cedera.

Nama Raul juga dicintai Madridistas. Ia merupakan mantan penyerang Madrid dan menjadi kesayangan warga Madrid.

“Karakter dan dedikasinya selama menjadi pemain, membuat ia selalu dicintai penggemar. Mereka juga terkesan dengan nilai-nilai yang ia tunjukkan saat menjadi pelatih,” tambah laporan dari Marca.

Tapi bukan hanya Madrid saja yang menginginkan Raul. Ada Schalke 04, dan Eintracht Frankfurt yang berminat kepadanya.

Madrid, saat ini memang masih ada Zidane di kursi pelatih. Zizou juga berpeluang membawa Sergio Ramos dan rekan-rekan menjuarai La Liga musim ini.

Sayangnya, Si putih sudah gagal di Copa del Rey dan Liga Champions. Hal itu membuat Zidane terancam dipecat. Zidane juga didengungkan menjadi pengganti Andrea Pirlo di Juventus.

Raul Calon Pengganti Zidane di Real Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini