BerandaLiga InggrisRaul Jimenez dalam Pantauan Man City dan Juventus

Raul Jimenez dalam Pantauan Man City dan Juventus

Tim elite Serie A Juventus dan juara Premier League Manchester City, dikabarkan tertarik dengan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers.

Jimenez mencetak gol pertamanya dalam hampir satu tahun dalam kemenangan melawan Southampton, akhir pekan lalu. Ia sempat terancam kariernya karena cedera patah tulang tengkorak saat melawan Arsenal, November lalu.

Jimenez telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol yang terbukti di Premier League sejak tiba di Molineux pada 2019. Dikutip dari Tuttomercatoweb, City dan Juve akan saling bertarung untuk mendapatkan jasa pemain berusia 30 tahun itu.

Ini sebagai langkah City mencari pemain menyusul kegagalan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini. City masih terus mencari striker dan telah mengidentifikasi Jimenez sebagai kandidat jangka pendek untuk mengisi kekosongan.

Adapun Juventus, mereka ingin meningkatkan pilihan mereka perihal pemain menyerang dan memberikan lebih banyak kompetisi untuk penyerang muda Moise Kean. Dengan begitu, Juventus memiliki banyak variasi serangan, jika berhasil membeli Jimenez.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini