BerandaLiga InggrisRayu Pogba Bertahan, Man United Tawari Naik Gaji

Rayu Pogba Bertahan, Man United Tawari Naik Gaji

Manchester United masih terus merayu Paul Pogba agar segera menandatangani kontrak baru. Upaya terbaru dari klub adalah menawarinya kontrak baru dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Kita semua tahu bahwa sang gelandang memang santer diberitakan tidak mau membubuhkan tanda tangan. Padahal manajemen Man United sejak awal musim panas 2021 ini, sudah terus membuka negosiasi terkait kontrak baru.

Kontrak Pogba saat ini bersama Manchester United tinggal menyisakan setahun lagi. Dengan gaji sebesar 290 ribu poundsterling per pekan, salah satu yang tertinggi.

Jika diingat-ingat, biaya transfer sebesar 105 juta euro saat memboyongnya dari Juventus pada 2016 lalu, tentu membiarkannya pergi gratisan musim panas 2022 mendatang adalah opsi yang buruk.

Menghindari kekhawatiran tersebut, The Athletic pun melaporkan bahwa MU kini segera menawarkan kontrak baru disertai kenaikan gaji yang fantastis kepada gelandang berusia 28 tahun itu.

Jika saat ini, gajinya hanya sebesar 290 ribu poundsterling per pekan, nantinya dalam kontrak baru yang berdurasi lima tahun, pendapatannya mencapai 400 ribu pounds per pekan.

Gaji sebesar itu memang masih kalah dengan angka yang ditawarkan PSG seperti yang sudah dirumorkan baru-baru ini. Tapi jelas, akan membuat eks Juventus itu menjadi pemain bergaji paling tinggi di skuat Man United.

Musim lalu Pogba tercatat tampil 26 kali di Liga Inggris membela Man United. Ia menorehkan koleksi tiga gol dan lima assists, serta membawa MU finis sebagai runner-up Premier League.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini