BerandaLiga InggrisReaksi Jurgen Klopp Usai Alisson Cetak Gol Bersejarah

Reaksi Jurgen Klopp Usai Alisson Cetak Gol Bersejarah

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan reaksinya usai Alisson Becker mencetak gol bersejarah. Gol tersebut terjadi saat The Reds menang 2-1 atas West Bromwich Albion.

Kunjungan Liverpool ke markas West Brom pada pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (16/05) malam akhirnya berbuah manis. Mereka berhasil menang 2-1 dengan susah payah.

Mereka hampir saja pulang ke Anfield dengan satu poin. Beruntung, Alisson mencetak gol di menit ke-90+4 dengan menanduk umpan tendangan sudut dari Trent Alexander-Arnold.

Gol tersebut langsung menghebohkan publik sepak bola dunia. Jurgen Klopp pun ikut memberikan reaksi atas gol yang dicetak kiper Timnas Brasil itu.

“Gol yang spektakuler dan kalian semua melihat itu semua. Ini adalah momen yang luar biasa, gol yang indah dari seorang kiper yang pernah saya lihat selama ini. Semoga momen seperti ini bisa terjadi lagi,” kata Klopp dikutip dari BBC Sport.

Alisson membuat Liverpool masih berpeluang untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka kian menempel Chelsea yang kini ada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan kemenangan 2-1 tadi malam, Liverpool kini bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari rival mereka, The Blues.

Reaksi Jurgen Klopp Usai Alisson Cetak Gol Bersejarah
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini