BerandaLiga SpanyolReal Madrid dan David Alaba Resmi Bersatu

Real Madrid dan David Alaba Resmi Bersatu

Real Madrid dan David Alaba resmi bersatu menjelang bursa transfer musim panas digelar, dengan kontrak yang akan berlaku hingga tahun 2026 mendatang.

Los Blancos akan mulai memilikinya setelah pagelaran Euro 2020, karena Alaba juga perlu membela timnas Austria di turnamen tersebut.

Kontrak sang pemain berusia 28 tahun itu akan segera kadaluarsa setelah tanggal 30 Juni mendatang, dan klub-klub top sudah memburunya sejak pergantian tahun, ketika ia mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich karena gagal bersepakat mengenai pembaruan kontrak.

Alaba meninggalkan Die Bavaria setelah mengabdi selama 13 tahun, dengan total mengoleksi 27 titel, termasuk 10 gelar Bundesliga dan dua trofi Liga Champions, yang masing-masing diraih pada tahun treble.

Sang pemain berusia 28 tahun telah mencatatkan 448 penampilan dengan mengukir 35 gol dan 47 assist selama berkostum Die Roten.

Tidak diketahui apakah kedatangan Alaba artinya Madrid akan melepas Sergio Ramos, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir bulan depan juga.

Real Madrid dan David Alaba Resmi Bersatu
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini