BerandaLiga SpanyolReal Madrid Dibongkar, Hazard Dan Bale Siap Dijual

Real Madrid Dibongkar, Hazard Dan Bale Siap Dijual

Sejumlah pemain bintang bakal hengkang dari Real Madrid di musim panas nanti. Setelah Sergio Ramos dikabarkan menolak tawaran kontrak baru, Real Madrid juga akan ditinggal Eden Hazard dan Gareth Bale.

Tidak seperti Sergio Ramos, Hazard dan Bale akan dilepas Real Madrid ke klub lain, selama ada penawaran yang cocok untuk masing-masing pemain. Pihak klub juga tidak memasang bandrol harga transfer khusus untuk kedua pemain itu.

Selain Hazard dan Bale, Madrid juga mempertimbangkan untuk melepas Luka Jovic, yang musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti Zinedine Zidane.

Bale sendiri sudah dipinjamkan ke Tottenham Hotspur sejak musim lalu. Pemain asal Wales itu rencananya akan balik ke Madrid musim depan, karena kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Namun pihak Madrid rupanya bersiap melepasnya jika ada penawaran yang masuk dari klub lain.

Adapun Hazard disebut tidak masuk dalam rencana Madrid di musim depan. Selain itu, pemain asal Belgia itu juga rentan cedera dalam dua musim terakhir membela Madrid.

Real Madrid Dibongkar, Hazard Dan Bale Siap Dijual
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini