Bolabola.id
Real Madrid Dilaporkan Takkan Rekrut Pogba di Musim Panas
Beranda » Real Madrid Dilaporkan Takkan Rekrut Pogba di Musim Panas

Real Madrid Dilaporkan Takkan Rekrut Pogba di Musim Panas

Pada musim panas ini Real Madrid dilaporkan tidak akan merekrut Paul Pogba dari Manchester United .

Madrid  tidak akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Pogba tahun ini menurut laporan dari media terkenal asal Spanyol, Marca. Los Blancos tak lagi berminat mendatangkan pemain asla Prancis itu oleh karena itu Real Madrid berhenti memburu pogba.

Sejak 2016 rumor yang mengaitkan Pogba dengan Madrid sudah bergulir, saat si pemain memutuskan meninggalkan Juventus untuk kembali ke MU. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menginginkan agar dapat memboyong kompatriotnya itu ke Santiago Bernabeu, tapi tersandung biaya transfer.

Setelah menebus Pogba seharga 114 juta euro pada musim panas empat tahun silam MU mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis itu. Selain itu, Pogba juga memiliki gaji yang cukup besar yakni sekitar 19 juta euro per tahun.

Pembelian Pogba Bisa Bertentangan dengan Rencana Klub

Marca juga menjelaskan bahwa pembelian Pogba bisa bertentangan dengan rencana klub yang sekarang sedang memperbaiki finansial akibat dari krisis pandemi virus corona.

Penghentian ini jelas sangat di luar dugaan. Soalnya pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan incaran utama Madrid. Sang juara dunia 2018 itu terus-menerus dikaitkan sejak awal musim Los Blancos.

Namun, karena potensinya tidak berhasil dimaksimalkan pemenang Piala Dunia 2018 itu dikabarkan tidak sepenuhnya bahagia bersama MU. Spekulasi semakin berkembang setelah Pogba mengungkapkan bahwa dia ingin tantangan baru.

Menurut berita dari Marca, agen Pogba yakni Mino Raiola sempat melakukan pertemuan untuk membicarakan transfer kliennya. Namun demikian, ternyata Los Blancos tidak mampu mengeluarkan dana lebih untuk kepindahan Pogba.

Madrid Tidak Lagi Mengincar Pogba

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sangat mengagumi Pogba dan ia bahkan sudah beberapa kali mengontak sang pemain untuk mengungkapkan ketertarikannya.

Saat ini Madrid disebut tidak lagi mengidamkan Pogba. El Real diyakini mengalihan incarannya kepada klien Raiola lainnya, yaitu bomber muda Erling Haaland, yang kini berseragam Borussia Dortmund.

Pogba disebut-sebut bersedia mengurangi gajinya tapi potensi transfer sudah betul-betul tertutup agar bisa bermain di Madrid. Madrid juga harus menjual pemain di lini tengahnya sebelum membeli pemain lain, dan sekarang mengincar Eduardo Camaviga (Rennes) dan N’Golo Kante (Chelsea).

Disebutkan pula bahwa akan bertentangan dengan rencana klub untuk bergerak maju jika mendatangkan Pogba. Apalagi akibat pandemi virus corona kondisi ekonomi sedang tidak terlalu ideal.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara