Bolabola.id
Real Madrid Gagal Melabuhkan Gabriel Martinelli
Beranda » Real Madrid Gagal Melabuhkan Gabriel Martinelli

Real Madrid Gagal Melabuhkan Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli lebih memilih bertahan di Arsenal daripada hengkang ke Real Madrid.

Belum lama ini, klub raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid, telah mengungkapkan keinginannya untuk membeli pemain salah satu pemain muda Arsenal, Gabriel Martinelli. Akan tetapi, klub berjuluk Los Blancos ini, kelihatannya harus segera melupakan pemain incarannya tersebut.Striker berusia 18 tahun itu, dikabarkan lebih memilih bertahan di Emirates Stadium.

Dalam kurun waktu dua musim terakhir ini, skuad asuhan Zinedine Zidane ini, sedang gencar-gencarnya berburu pemain berusia muda. Real Madrid bahkan siap membayar dengan mahal untuk bisa melabuhkan beberapa pemain muda. Pemain tersebut adalah Rodrygo Goes dan Vinicius Junior. Keduanya masih berusia 20 tahun kebawah.

Selain dua pemain tersebut, klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu juga sudah melabuhkan Fede Valverde. Yang saat ini berposisi sebagai gelandang Real Madrid. Tidak berhenti disitu, manajemen klub juga berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak kerjasama dengan Luka Jovic dengan harga 60 juta euro.

Real Madrid belum berhenti disitu. Belum lama ini, manajemen klub Los Blancos sedang bernegosiasi dengan Gabriel Martinelli. Striker berusia 18 tahun itu, baru saja bergabung dengan Arsenal.

Klub berjuluk The Gunners itu, resmi mengontrak striker berkebangsaan Italia tersebut di awal musim 2019/2020. Walau pemain baru, Gabriel Martinelli berhasil bersaing dengan rekan setimnya untuk merebutkan tempat utama dalam skuad. Sehingga dia mendapatkan jam main yang banyak. Dan potensi besarnya sudah menjadi perhatian banyak klub raksasa.

Mengetahui sedang dilirik oleh Real Madrid, Gabriel Martinelli malah tidak tertarik untuk hijrah dari klub asal London tersebut. Dia justru bersikeras untuk tinggal di Arsenal dan menjadi punggawa utama di bawah kepelatihan Mikel Arteta.

Striker berusia 18 tahun itu mengatakan,”Saya tahu sedang diincar oleh Klub Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi saya tidak tertarik untuk meninggalkan Arsenal.”

“Saya masih ingin memenangkan English Premier League dan Liga Champions bersama Arsenal. Bukan bersama Real Madrid. Saya akan sangat bahagia, jika para fans juga bahagia.” Tambahnya.

“Suporter, staf, dan semuanya, mereka pantas mendapatkan yang terbaik. Saya ingin menjadi legenda Arsenal.” Ucapnya lagi.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara