BerandaLiga SpanyolReal Madrid Hampir Pasti Dapatkan David Alaba

Real Madrid Hampir Pasti Dapatkan David Alaba

Rumor terkait masa depan bek Bayern Munchen, David Alaba akhirnya berakhir. Setelah sempat dikabarkan dilirik oleh Barcelona, nyatanya justru Real Madrid yang diklaim akan segera meresmikan pemain Timnas Austria tersebut.

Dilaporkan oleh Sky Deutschland, Alaba disebut telah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun yang diberikan oleh Real Madrid. Sumber yang sama menyebut jika perwakilan Alaba akan segera terbang ke Madrid untuk membahas detail kesepakatan.

Kepergian Alaba pastinya akan cukup emosional bagi para fans. Pasalnya Alaba sudah 13 tahun berseragam Bayern sejak level U19. Dirinya pun berperan krusial sejak dipromosikan ke tim senior tahun 2011 dengan catatan 427 laga di semua kompetisi.

Di sisi lain, kedatangan Alaba akan memberikan suntikan tenaga yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Apalagi dengan Sergio Ramos dan Lucas Vazquez yang berpotensi hengkang di akhir musim.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini