BerandaLiga SpanyolReal Madrid Ikat Casemiro Hingga Tahun 2025

Real Madrid Ikat Casemiro Hingga Tahun 2025

Real Madrid resmi mengikat Casemiro hingga tahun 2025 mendatang, dengan penandatangan kontrak telah dilaksanakan pada hari Jumat (27/8) ini.

Sang gelandang berusia 29 tahun itu menjadi pemain kelima yang menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Blancos pada musim panas ini, setelah Thibaut Courtois, Karim Benzema, Dani Carvajal, dan Fede Valverde.

Tidak mengherankan memang jika Casemiro diberi ganjaran kontrak baru, karena dia sudah menjadi pemain andalan sejak Zinedine Zidane menjabat di kursi kepelatihan pada tahun 2016 silam.

Dia sudah berada di klub sejak tahun 2013, dan menjadi sosok penting dalam keberhasilan Madrid merengkuh titel Liga Champions dalam tiga musim beruntun di antara 2016 hingga 2018 silam.

Setelah ini, klub ibu kota Spanyol diharapkan untuk melanjutkan upaya untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi, dan ia selalu menolak perpanjangan kontrak. Namun tawaran 160 juta dari Madrid tidak membuat PSG bersedia untuk melepasnya untuk saat ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini