Bolabola.id
Real Madrid Ikut Kejar Kingsley Coman
Beranda » Real Madrid Ikut Kejar Kingsley Coman

Real Madrid Ikut Kejar Kingsley Coman

Madrid, Rencana El Barca untuk merekrut Kingsley Coman pada musim panas nanti di pastikan bakal menemui jalan terjal. Pasalnya saat ini Real Madrid ikut memburu gelandang kiri berkebangsaan Prancis ini. Kubu Bayern Munchen memang memiliki rencana untuk menjual K. Coman di bursa transfer musim panas nanti.

Performa Kingsley Coman bersama Bayern dalam beberapa musim terakhir memang kurang maksimal. Bahkan di musim ini, Coman baru mencetak dua gol dan dua assist dari 15 penampilannya di ajang Bundesliga Jerman. Menurut laporan, Kingsley Coman bakal di jual apabila FC Hollywood berhasil mendapatkan tanda tangan Leroy Sane pada musim panas nanti.

Sebelumnya, El Barca di laporkan sangat tertarik merekrut gelandang 23 tahun ini. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut ingin Coman menjadi motor serangan pada musim depan. Akan tetapi, Blaugrana di perkirakan bakal kesulitan untuk mendapatkan service Kingsley Coman. Pasalnya Real Madrid di laporkan juga ikut memantau perkembangan mantan pemain Juventus ini.

Muda dan Berkualitas

Dari kabar, Zinedine Zidane sangat menyukai karakter bermain K. Coman yang bisa di tempatkan pada banyak posisi.Biasanya Coman di mainkan sebagai gelandang kiri, namun sebenarnya ia bisa juga bermain sebagai penyerang dan gelandang serang. Zizou menganggap K. Coman akan sangat berguna untuk lini depan Real Madrid musim depan.

Terlebih pada akhir musim ini, El Real berencana melepas James Rodriguez dan Gareth Bale. Menurut Zinedine Zidane, Kingsley Coman bisa  mengover dua posisi tersebut. Laporan terbaru mengatakan bahwa Los Galacticos sudah menyiapkan dana besar untuk mengamankan tanda tangan gelandang 23 tahun ini.

Harga Tinggi

Kingsley Coman saat ini memang masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2023 mendatang. Karena itulah, Bayern mematok harga yang sangat tinggi untuk bintang muda asal Prancis ini. Menurut informasi, Die Roten bersedia melepas Kingsley Coman di angka 50 juta euro pada musim panas nanti.

Selain Barcelona dan Real Madrid, Kingsley Coman juga di incar oleh Manchester City. Seperti yang di ketahui, Pep Guardiola memang memiliki hubungan yang bagus dengan Coman. Karena itulah, City di anggap punya peluang besar untuk mendapatkan service gelandang Timnas Prancis ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara