BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsReal Madrid Kontra Atalanta, Zidane: Dipikirkan Nanti

Real Madrid Kontra Atalanta, Zidane: Dipikirkan Nanti

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, menekankan bahwa laga kontra Atalanta baru akan dipikirkan nanti-nanti, karena mereka masih memiliki banyak laga yang harus dilakoni hingga pertemuan kontra La Dea pada bulan Februari.

Los Blancos akan dihadapkan dengan tim sensasional asal Italia tersebut pada babak 16 besar Liga Champions, seiring dengan hasil undian yang diselenggarakan oleh UEFA pada hari Senin (14/12) kemarin.

“Kami tahu mengenai bagaimana permainan mereka, kami sangat menghormati mereka. Pertandingan itu baru akan digelar pada akhir Februari, bagi saya, yang terpenting adalah laga terdekat. Itu akan menjadi kesempatan baik lainnya bagi kami,” kata Zidane, menjawab pertanyaan jurnalis dalam konferensi pers jelang laga kontra Athletic Bilbao.

Setelah kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid pada akhir pekan, maka Madrid telah memenangkan tiga laga terakhir yang mereka mainkan dan ada harapan untuk melanjutkan tren saat menjamu Bilbao, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Banyak yang menebak bahwa inkonsistensi Madrid akan terlihat lagi nanti, namun Zidane tidak bersepakat.

“Saya tidak setuju. Kami baru meraih tiga poin. Real Madrid ingin menunjukkan tim seperti apa kami dan tidak berpikir mengenai hal-hal yang dilebih-lebihkan. Tidak ada yang berubah, kami bekerja dari hari ke hari dan ingin mempertahankannya.”

Real Madrid Kontra Atalanta, Zidane: Dipikirkan Nanti
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini