BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsReal Madrid Lolos, Zidane: Liverpool Buat Kami Kesulitan

Real Madrid Lolos, Zidane: Liverpool Buat Kami Kesulitan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang timnya lolos ke semifinal Liga Champions. Meski begitu, dia juga mengaku Liverpool membuat anak-anak asuhnya kesulitan.

Leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid baru saja usai digelar di Stadion Anfield, Kamis (15/04) dini hari WIB tadi. Laga leg kedua ini berakhir dengan skor kacamata, alias imbang tanpa gol.

Meski begitu, tampaknya The Reds memang berhasil membuat Los Blancos kesulitan. Secara statistik di akhir pertandingan, mereka mencatat penguasaan bola sebesar 56 persen.

Zidane pun setuju dengan statistik tersebut, bahwa Mohamed Salah dkk mampu membuat tim asuhannya kesulitan. Tapi dia tetap bangga dengan penampilan Karim Benzema dkk.

“Saya rasa Liverpool mampu membuat kami kesulitan sepanjang pertandingan. Itu terbukti lewat statistik pertandingan, mereka menjaga penguasaan bola dengan sangat baik,” ujar Zidane di laman resmi klub.

“Mereka mampu bermain baik dan menebar beberapa ancaman ke gawang kami. Tapi anak-anak mampu konsentrasi penuh, dan kami memang layak lolos,” jelasnya lagi.

Skor kacamata 0-0 cukup membuat Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions. Mereka sudah ditunggu oleh Chelsea di semifinal yang leg pertama akan digelar tanggal 27 April mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini