Bolabola.id
Real Madrid Mempunyai 10 Striker Namun Tak Maksimal
Beranda » Real Madrid Mempunyai 10 Striker Namun Tak Maksimal

Real Madrid Mempunyai 10 Striker Namun Tak Maksimal

Mempunyai 10 striker dalam satu tim rupanya tidak selalu menguntungkan. Siapa yang mengalami? hal itu yang dialami oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang masih kesulitan menemukan kombinasi pemain terbaiknya.

Sebelum sepak bola dihentikan karena pandemi virus corona, Madrid tidak benar-benar konsisten di La Liga. Mereka sempat merangkai sederet hasil apik, tapi beberapa kali tersandung pada pertandingan yang seharusnya mereka menangi.Mengapa?

Karena ada berbagai masalah dalam skuad Real Madrid, salah satunya terletak pada kesulitan para penyerang mereka.Sebagian besar penyerang Madrid tidak benar-benar bermain apik, dan sebagian lainnya  menderita cedera panjang. Untuk itulah, Marca merangkum nasib 10 penyerang Madrid sekarang. Baca selengkapnya di bawah ini.

Dimana 10 Penyerang Tersebut?

Bale dan Mariano, kedua penyerang ini sempat diduga bakal meninggalkan Madrid. Kapankah hal itu terjadi? hal itu terjadi saat musim panas lalu, tetapi transfer keduanya putus di tengah jalan. Bahkan Bale mendapatkan cukup banyak kesempatan bermain.

Bale seharusnya bisa menjadi megabintang baru Real Madrid pasca-kepergian Cristiano Ronaldo, tapi jelas dirinya tidak mampu melakukannya. Kemudian apa prioritas klub selanjutnya? sekarang, menemukan klub baru Bale adalah salah satu prioritas El Real.

Hazard dan Asensio, seharusnya kedua pemain ini bisa menjadi pemain inti. Nahasnya, cedera parah merusak semuanya. Asensio bahkan tidak pernah bermain sepanjang musim, karena menderita cedera.

Lalu bagaimana dengan Hazard? hal serupa juga terjadi. Ini musim pertamanya di Madrid , seharusnya bisa memaksimalkan kesempatan untuk beradaptasi. Sayangnya, cedera parah dan berulang memaksa Hazard untuk menepi.

Vinicius dan Rodrygo,Vinicius dan Rodrygo sama-sama muda dan berbakat, tapi Zidane menggunakannya dengan cara unik. Pada beberapa bulan awal musim ini, sepertinya Zidane lebih memercayai Rodrygo. Namun, tiba-tiba Rodrygo lebih sering dicadangkan, kemudian giliran Vinicius yang mendapatkan kesempatan bermain.

Benzema dan Jovic, duo striker El Real ini menjalani musim yang jauh berbeda. Benzema terus mencetak gol, tapi dirinya tidak cukup mematikan dan tidak sesuai dengan harapan Madrid. Jovic didatangkan untuk tujuan regenerasi itu. Namun, sejauh ini Jovic masih kesulitan di musim debutnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara