BerandaLiga SpanyolReal Madrid Putar Otak untuk Tetap Bisa Gaet Mbappe

Real Madrid Putar Otak untuk Tetap Bisa Gaet Mbappe

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid saat ini dilaporkan akan memutar otak mereka untuk tetap bisa menggaet Kylian Mbappe.

Beberapa pekan terakhir memang kita sudah disibukkan dengan isu European Super League (ESL). Dengan Los Blancos menjadi salah satu klub pendiri dan pentolan turnamen ini.

Bahkan ada sumber yang mengatakan bahwa dana hasil ikut ESL ini akan digunakan untuk membiayai transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Isu tersebut tampaknya tidak salah, karena menurut laporan AS, Madrid kini sedang pusing. Mereka harus menyusun ulang strategi untuk tetap bisa gaet Mbappe seusai ESL urung digelar.

Mereka ingin tetap percaya diri, apalagi sang pemain baru saja menolak kontrak baru dari PSG akhir pekan kemarin. Belum diketahui strategi seperti apa yang akan mereka lakukan.

Dengan torehan 25 gol dan tujuh assist dari total 29 penampilan di Liga Prancis bersama PSG, memang menjadi alasan yang sangat wajar jika Real Madrid ngebet dengan Kylian Mbappe.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini