Bolabola.id
Real Madrid Saingi Liverpool & Man United Kejar Koulibaly
Beranda ยป Real Madrid Saingi Liverpool & Man United Kejar Koulibaly

Real Madrid Saingi Liverpool & Man United Kejar Koulibaly

Selama ini Liverpool di laporkan terdepan dan paling serius di bandingkan Man United dan Real Madrid. Dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Centre Back Kalidou Koulibaly di jendela transfer.

Penampilan sang pemain dalam beberapa musim ini di Napoli memang mengesankan sekali. Bahkan dia menjadi palang pintu yang sulit ditembus. Alasan inilah yang membuat pria 28 tahun masih ramai dikaitkan dibajak di setiap bursa dibuka.

United and Madrid dikaitkan juga bergerak untuk pemain internasional Senegal, yang hanya bermain 15 pertandingan Serie A sepanjang musim ini karena cedera.Juara Eropa, Liverpool juga baru-baru ini dikreditkan sebagai klub favorit untuk menyelesaikan kesepakatan dengan I Partenopei – menurut Gazzetta dello.

Laporan juga menyatakan bahwa kesediaan The Reds untuk memasukan nama Pemain Internasional Kroasia Dejan Lovren sebagai bagian dari tawaran, telah membuat mereka berada di depan Real Madrid dan Klub lainnya.

Koulibaly dianggap pemain yang sangat bernilai oleh klubnya, dengan banderol 89 juta Euro dan masih memiliki kontrak dengan Gennaro Ghattuso sampai akhir Kompetisi 2022-23.

Liverpool Paling Dekat Untuk Dapatkan Kalidou Koulibaly

Liverpool dilaporkan kembali tertarik membawa Kalidou Koulibally ke Anfield. Mereka ngebet ingin mendatangkan dia di jendela transfer musim panas ini.

Pemain Belakang berusia 28 tahun ini kembali tampil mengesankan untuk clubnya di musim ini. Meskipun ia hanya bermain dalam 15 game di Serie A karena cedera.

Pihak Napoli dikabarkan terbuka untuk melepas Bintangnya. Sejalan dengan pernyataan tersebut, dua klub papan atas Liga Premier Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur. Dikabarkan juga bergerak untuk dapatkan tanda tangan Koulibaly.

Namun, Liverpool yang paling serius dalam perburuan untuk pemain Internasional Senegal. Dan sudah melakukan kontak dengan Gattuso untuk memuluskan rencana pada jendela transfer musim panas ini – menurut TuttoMercato, .

Laporan ini menyatakan bahwa juara Eropa telah berdiskusi dengan I Partenopei, sementara mereka mencari tandem seimbang untuk sang bintang Virgil van Dijk.

Koulibaly, yang telah membuat total 233 penampilan untuk klubnya saat ini di semua kompetisi, diduga tersedia di jendela transfer berikutnya dengan banderol tidak kurang 70 Juta Poundsterling.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara