BerandaLiga SpanyolReal Madrid Sudah Gelar Pertemuan dengan Allegri

Real Madrid Sudah Gelar Pertemuan dengan Allegri

Desas desus terkait kepergian Zinedine Zidane dari posisi sebagai pelatih Real Madrid musim depan makin nyata. El Real pun mulai berburu pelatih anyar dan kandidat terkuat kini jatuh kepada mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kabar ketertarikan Real Madrid kepada Allegri disokong oleh laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano. Dalam laporannya, Romano menyebut jika kedua kubu telah menggelar pertemuan pekan lalu. Bahkan Real Madrid kabarnya telah mendekati Allegri sejak bulan Maret 2021 sebagai antisipasi kepergian Zidane.

Mendapatkan tanda tangan Allegri dipastikan akan mudah. Pasalnya pria 53 tahun tersebut tidak memiliki klub sejak lengser dari Juventus pada akhir musim 2018/19 silam. Jika terpilih, maka Real Madrid akan menjadi klub pertama Allegri di luar Serie A Italia.

Kendati demikian, Allegri tetap merupakan salah satu pelatih terhebat di Eropa. Selama 15 tahun kariernya dia sukses meraih 14 gelar domestik di Italia, termasuk enam gelar Serie A dan empat gelar Coppa Italia yang dia raih bersama Juventus dan AC Milan.

Real Madrid Sudah Gelar Pertemuan dengan Allegri
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini