Bolabola.id
Real Madrid Tak Mau Lepas Varane
Beranda ยป Real Madrid Tak Mau Lepas Varane

Real Madrid Tak Mau Lepas Varane

Madrid, Raphael Varane menjadi bek andalan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Bek asal Prancis tersebut berhasil menunjukan performa impresif bersama Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid. Karena penampilan apiknya tersebut, Varane kini menjadi incaran beberapa klub besar Eropa.

Sebelumnya, Manchester City kabarnya sangat ngebet untuk mendaratkan Varane ke Etihad Stadium. Klub asuhan Pep Guardiola tersebut saat ini memang membutuhkan bek tengah baru. Musim ini Guardiola di buat pusing dengan badai cedera yang menghampiri skuadnya. Bahkan, Guardiola terpaksa menurunkan Fernandinho sebagai bek tengah di beberapa laga terakhir.

Jika melihat kekuatan finansial, The Cityzen di perkirakan mampu menebus klausul rilis Raphael Varane. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa El Real tak mau lepas Varane. Dari laporan, bek berusia 26 tahun ini masuk ke dalam rencana Z. Zidane bersama Real Madrid di musim depan.

City Butuh Bek Baru

Tim yang berasal dari kota Manchester ini memang terus melakukan perburuan bek tengah baru sejak musim lalu. Di tahun lalu, City sangat ngebet untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester. Sayangnya City kalah cepat dengan Manchester United dalam perburuan bek masa depan Inggris tersebut.

Gagal mendapatkan Maguire, City berpaling kepada sosok L. Bonucci. Namun pihak Juventus langsung menolak tawaran dari City. Leonardo Bonucci memang menjadi salah satu pemain penting Si Nyonya Tua dalam beberapa tahun terakhir. Stok bek tengah yang di miliki City musim ini memang cukup sedikit. Tercatat, City hanya punya 3 nama bek yang berposisi di tengah.

Performa Konsisten

Semenjak hijrah ke Madrid di tahun 2014 lalu, Raphael Varane langsung menunjukan performa yang cukup apik. Di musim pertamanya bersama El Real, Varane sukses mencatatkan 44 penampilan. Zizou sendiri sangat menyukai gaya bermain bek berkebangsaan Prancis ini.

Hingga musim ini, Raphael Varane masih terus di percaya menjadi andalan Los Blancos di lini belakang. Dalam data, Raphael Varane musim ini sudah bermain sebanyak 23 kali dan mencetak 2 gol di ajang La Liga Spanyol.

 

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara