Bolabola.id
Real Madrid Tak Menyerah Amankan Jasa Pogba
Beranda ยป Real Madrid Tak Menyerah Amankan Jasa Pogba

Real Madrid Tak Menyerah Amankan Jasa Pogba

Tak hanya sekali Real Madrid menggoda Paul Pogba untuk bisa merapat ke Spanyol. Kini bahkan Real Madrid dikabarkan siap untuk memberikan tawaran yang ke tiga kalinya demi mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Musim ini Pogba cukup sering di rumorkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Real Madrid menjadi salah satu klub yang dinilai berpotensi besar untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Menurut kabar yang beredar faktor Zinedine Zidane membuat Pogba tergoda ingin merapat ke Real Madrid. Gelandang Manchester United tersebut diyakini sangat mengidolakan sosok Zidane. Sedangkan Zidane beberapa kali juga dikabarkan sangat menyukai gaya bermain gelandang asal Prancis tersebut.

Bahkan kedua pihak seringkali terlihat saling memuji di media. Oleh karena itu rumor hengkangnya Pogba menuju ke Santiago Bernabeu semakin menguat.

Sebelumnya Real Madrid telah berusaha memboyong Paul Pogba. Namun sayang usahanya selalu menemui kegagalan. Usaha pertama Real Madrid merekrut Pogba pada 2016 silam kala sang gelandang masih berseragam Juventus.

Saat itu Pogba menjadi incaran para klub-klub raksasa termasuk Real Madrid. Penampilannya yang luar biasa mengundang minat para klub-klub raksasa Eropa. Namun sang gelandang memutuskan untuk hijrah ke Manchester United untuk melanjutkan kariernya.

Menurut media yang beredar sang gelandang memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Manchester United. Paul Pogba merupakan jebolan akademi Manchester United dan itu menjadi alasan kuat untuknya merapat ke Old Trafford.

Tak berhenti disitu, Real Madrid melancarkan usahanya yang kedua meminang Paul Pogba yakni pada musim lalu. Pada musim tersebut Zidane tak menjadi manager Real Madrid sehingga sang gelandang memilih untuk bertahan.

Kini rumor hengkangnya Paul Pogba memberi kesempatan kembali Real Madrid untuk memboyongnya. Terlebih saat ini Zinedine Zidane kembali menjadi manajer Real Madrid.

Tawaran Yang Sulit

Real Madrid Tak Menyerah Amankan Jasa Pogba

Dilansir dari AS, krisis finansial akibat pandemi corona tak menghentikan langkah Real Madrid untuk memboyong sang gelandang. Real Madrid diyakini tak ingin melewatkan kesempatan berburu pemain yang telah cukup lama menjadi incarannya.

Meski demikian, Manchester United telah mematok harga yang fantastis untuk Paul Pogba. Sebelumnya skuat Setan Merah membeli Pogba diharga yang fantastis yakni 105 juta euro pada 2016 silam.

Namun harga transfer Pogba bisa saja turun akibat kontraknya yang akan segera habis. Kendati demikian menurut beberapa media Zidane tengah berbeda pendapat dengan presiden Florentino Perez mengenai transfer Pogba.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara