Bolabola.id
Real Madrid Terdepan Dapatkan David Alaba
Beranda ยป Real Madrid Terdepan Dapatkan David Alaba

Real Madrid Terdepan Dapatkan David Alaba

Isu mengenai ketertarikan Real Madrid ke bek Bayern Munchen, David Alaba ternyata tidak main-main. Los Blancos ternyata sangat serius dalam memburunya. Bahkan dalam keterangan media Spanyol, saat ini pasukan Zinedine Zidane mengusakan anggaran untuknya.

Sudah membantu Munchen dalam 11 musim dan mendatangkan banyak trofi, membuat Alaba memiliki indikasi hengkang. Bahkan sang pemain ingin mencoba tantangan baru dengan klub lain. Dan musim panas depan ini menjadi salah satu peluang terbaiknya untuk menjawab pinangan klub lain.

Dalam rumor akan perginya Alaba, saat ini hanyalah Real Madrid saja yang memiliki opsi ketertarikan. Bahkan dalam keterangan lanjutan, Madrid juga menjanjikan posisi utama ke sang pemain jika hijrah ke La Liga. Apalagi Madrid sendiri juga membutuhkan bek berpengalaman jelang musim baru nanti.

Media Spayol mengklaim jika Los Bancos tidak hanya sebatas isu saja sebagai usaha mendapatkan Alaba. Bahkan dalam keinginan musim depan, tim raksasa tersebut kini akan mengirimkan utusan untuk membahasnya bersama agen pemain.

Incaran Zidane

Isu ketertarikan Real Madrid pada Alaba memang sangat mendasar sekali. Zinedine Zidane yakin dia pemain yang dibuhkan dimusim depan. Apalagi sang pelatih begitu suka dengan gaya bermain Alaba. Zidane membutuhkan sosok bek yang bisa diposisikan dalam beberapa lini dalam skuadnya.

Alaba sejauh ini memang lebih cinderung bermain sebagai bek sayap kiri. Namun dalam sejumlah kesempatan, sang pemain juga bisa ditempatkan sebagai sayap. Dengan posisi terbaiknya dalam bermain inilah memberikan kesan bagus ke Zidane dalam memboyongnya nanti.

Penerus Marcello

Keinginan Madrid dalam mendatangkan David Alaba juga menjadi salah satu alternatif baru. Beberapa waktu lalu bek andalan mereka, Marcello ingin hengkang dalam bursa nanti. Dia juga memang sudah ada ditahapan akhir kontraknya bersama Madrid. Maka Alaba bisa menjadi pengganti sepadan baginya.

Meskipun Madrid saat ini sudah memiliki Ferland Mendy, dipastikan dia tidak akan memiliki pesaing dimusim depan. Dengan ada dua pemain berkelas, Zidane juga yakin skuadnya akan semakin lengkap kedepannya.

Dalam usaha mendapatkan Alaba nanti, Madrid harus berusaha lebih keras dalam meyakinkan Bayern Munchen. Dimana pihak klub hanya akan melepas bek tangguhnya di kisaran harga 65 juta euro. Jika tidak segera menentukan sikap, Munchen sendiri akan kehilangan Alaba secara gratis di musim depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara