BerandaLiga SpanyolReal Madrid Terus Putar Otak untuk Datangin Mbappe dari PSG

Real Madrid Terus Putar Otak untuk Datangin Mbappe dari PSG

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut-sebut terus memutar otak untuk datangin Kylian Mbappe dari PSG di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub sebesar Real Madrid memang juga mengalami kendala dari segi keuangan gara-gara COVID-19. Tidak pernah lagi dihadiri oleh para penonton, tentu membuat pendapatan mereka menurun.

Tapi penurunan pendapatan itu tidak membuat mereka patah semangat dalam mengejar tanda tangan Mbappe di musim panas 2021 mendatang. Bahkan mereka dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah uang untuk transfer ini.

Dikabarkan oleh media harian Spanyol, Marca, Los Blancos sudah memiliki dana sebesar 125 juta euro untuk dijadikan tawaran kepada PSG. Tapi tampaknya dana sebesar itu masih akan ditolak oleh juara bertahan Ligue 1 Prancis.

Masih dari sumber yang sama, PSG dikatakan menginginkan tawaran setidaknya 150 juta euro untuk klub yang menginginkan Mbappe di musim panas nanti.

Dengan kabar ini, Real Madrid pun bakal terus memutar otak mereka untuk bisa menyanggupi permintaan harga dari PSG. Melepas beberapa pemain pun bisa dijadikan solusi oleh Florentino Perez.

Rumor terbaru mengatakan Direktur PSG, Leonardo juga menginginkan dua pemain Los Blancos, yakni Thibaut Courtois dan Vinicius Junior.

Namun Zinedine Zidane ingin mempertahankan Courtois di Santiago Bernabeu. Dengan kemungkinan Vinicius Junior bisa dimasukkan dalam tawaran 125 juta euro untuk Mbappe.

Kita lihat saja apa yang terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Apakah Vinicius ditambah 125 juta euro untuk Mbappe dari Real Madrid? Tidak ada yang tahu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini