BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup C-D Liga Champions: Real Madrid Kalah di Kandang

Rekap Grup C-D Liga Champions: Real Madrid Kalah di Kandang

Berikut rekap hasil pertandingan Grup C-D Liga Champions diselenggarakan pada Rabu (29/09) dini hari WIB tadi. Real Madrid kalah di kandang dari Sheriff, dengan Inter Milan juga gagal menang di Ukraina.

Ajax Amsterdam bermain lebih dulu untuk pekan kedua Grup C dengan menjamu Besiktas. Mereka tanpa kesulitan menang 2-0 berkat gol-gol dari Steven Berghuis dan Sebastian Haller di babak pertama.

Disusul oleh Borussia Dortmund yang menjamu Sporting Lisbon di Signal Iduna Park. Die Borussen menang berkat gol tunggal dari Donyell Malen, penyerang anyar yang baru bergabung musim panas 2021.

Grup D juga dimainkan lebih dulu pada Selasa (28/09) malam dengan Inter Milan bertamu ke markas Shakhtar Donetsk. Sayang, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Ukraina.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Real Madrid vs Sheriff yang berakhir mengejutkan. Jasur Yaxshiboyev membawa Sheriff unggul duluan 1-0 pada menit ke-25.

Real Madrid baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol penalti Karim Benzema menit ke-65. Namun menit-menit akhir pertandingan, Sheriff kembali unggul 2-1 berkat gol Sebastien Thill.

Hasil pertandingan mengejutkan ini membawa Sheriff mengantongi enam poin dan bercokol di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions. Di bawahnya ada Real Madrid yang mengantongi tiga poin.

  • Grup C

Ajax vs Besiktas 2-0

Borussia Dortmund vs Sporting 1-0

Grup D

Shakhtar vs Inter Milan 0-0

Real Madrid vs Sheriff 1-2

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini