BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup E-F Liga Champions: Barca dan Atalanta Kontras!

Rekap Grup E-F Liga Champions: Barca dan Atalanta Kontras!

Hasil pertandingan penyisihan Grup E dan F Liga Champions Eropa, Kamis (30/9) dinihari WIB menjadi hasil kontras bagi Barcelona dan Atalanta!

Di Grup E, Barca bertekuk lutut dari tuan rumah Benfica di Lisbon dengan skor akhir 0-3! Sementara Atalanta memuncaki klasemen Grup F usai menyudahi perlawanan Young Boys dengan skor tipis 1-0.

Barca tidak berdaya menghadapi gempuran tuan rumah dan hanya bertahan dari kebobolan selama 3 menit. Darwin Nunez menceploskan gol pembuka menit 3 dan dilanjutkan sebuah pinalti  menit 79.

Rekap Grup E-F Liga Champions: Barca dan Atalanta Kontras!

Sementara satu gol lain dicetak Rafa Silva menit 69. Barca makin merana usai Eric Garcia dikeluarkan wasit menit 87.

Hasil ini membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara Grup E dengan nilai 0 dari 2 laga.

Partai lain di grup ini menjadi ajang hujan gol bagi gawang Dynamo Kiev. Bayern Munich menyudahi pertandingan dengan skor besar 5-0! Robert Lewandowski mencetak brace, tiga lainnya sumbangan Gnabry, Sane dan Choupo Moting jelang laga bubar!

Munich puncaki grup ini dengan koleksi sempurna 6 poin dari 2 laga, Benfica mengekor di runner up dengan 4 poin dari 2 laganya.

Di Grup F, wakil Italia Atalanta secara mengejutkan memimpin grup usai kemenangan 1-0 atas Young Boys. Gol tunggal Matteo Pessina menit 68 menjadi pembeda nasib mereka kali ini.

Atalanta mengangkangi Man United yang menang 2-1 atas tamunya Villareal. Gol yang dicetak oleh Alex Telles dan CR7 tidak cukup membawa mereka kuasai klasemen grup F. Berikut hasil lengkap Liga Champions.

HASIL PERTANDINGAN (30/9) Dinihari WIB

GRUP E

Bayern Municv vs Dinamo Kiev 5-0

Benfica vs Barcelona 3-0

GRUP F

Atalanta vs Young Boys 1-0

Man Utd vs Villareal 2-1

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini