BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup E-F Liga Champions: Young Boys Kejutkan MU

Rekap Grup E-F Liga Champions: Young Boys Kejutkan MU

Young Boys memberikan kejutan tak terduga kepada Manchester United di pekan pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Tim asal Swiss itu meraih kemenangan dengan skor 2-1, setelah tertinggal lebih dulu pada menit ke-13 lewat gol Cristiano Ronaldo.

Namun kartu merah Aaron Wan-Bissaka menghadirkan nestapa bagi MU, dan Moumi Ngamaleu berhasil menyeimbangkan skor, sebelum Theoson Siebatcheu mencetak gol kemenangan dengan memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Di pertandingan lain, Bayern Munich menghempaskan Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou, setelah Robert Lewandowski mencetak dwigol.

Bom-bom dari sang striker timnas Polandia baru dijatuhkan pada babak kedua, setelah tendangan terdefleksi Thomas Muller membuat Die Bavaria unggul sejak menit ke-34.

Sementara itu, Atalanta hampir menelan kekalahan dari 10 orang pemain Villarreal, jika saja Robin Gosens tidak mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83, semenit sebelum Francis Coquelin diusir wasit.

Satu pertandingan lain yang terjadi di grup yang sama dengan Bayern dan Barca berakhir tanpa gol antara Benfica dan Dynamo Kyiv.

Hasil pertandingan Liga Champions Grup E dan F, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021:

Grup E

Barcelona 0-3 Bayern Munich — (Thomas Muller 34′, Robert Lewandowski 56′, 85′)

Dynamo Kyiv 0-0 Benfica

Grup F

Young Boys 2-1 Manchester United — (Moumi Ngamaleu 66′, Theoson Siebatcheu 90+5′; Cristiano Ronaldo 13′) — (Kartu merah: Aaron Wan-Bissaka [MUN] 35′)

Villarreal 2-2 Atalanta — (Manu Trigueros 39′, Arnaut Danjuma 73′; Remo Freuler 6′, Robin Gosens 83′) — (Kartu merah: Francis Coquelin [VIL] 83′)

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini