BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaRekap Grup E-H Liga Europa: Galatasaray Menang Tipis

Rekap Grup E-H Liga Europa: Galatasaray Menang Tipis

Galatasaray sukses meraih kemenangan meskipun hanya dengan skor tipis, ketika menjamu Lazio pada pekan pembuka Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari tadi WIB.

Pertandingan di Turk Telekom Stadium berakhir dengan satu gol saja, yang tercipta karena kesalahan kiper Thomas Strakosha dalam mengantisipasi bola sehingga menciptakan gol bunuh diri.

Namun Biancocelesti tak perlu panik, karena mereka tak tertinggal terlalu jauh, setelah Marseille dan Lokomotiv Moskow bermain imbang pada pertandingan lain di grup yang sama.

Sementara itu, Bayer Leverkusen dibuat bekerja keras oleh Ferencvaros di BayArena lantaran mereka kebobolan lebih dulu, sebelum Exequiel Palacios dan Florian Wirtz membalikkan skor menjadi 2-1 pada babak kedua.

Di Grup G, Real Betis kedatangan tamu spesial, yaitu Glasgow Celtic. Tuan rumah sempat tertinggal dua gol lebih dulu, namun kemudian sukses mengklaim kemenangan 4-3 dengan Juanmi mencetak dwigol.

West Ham United perlu berterima kasih kepada Declan Rice dan Michail Antonio atas gol-gol yang mereka ciptakan untuk memberikan kemenangan 2-0 kontra Dinamo Zagreb di Kroasia.

Hasil pertandingan Liga Europa, Jumat (17/9) dini hari WIB:

Grup E: Galatasaray 1-0 Lazio, Lokomotiv Moskow 1-1 Marseille

Grup F: MIdtjylland 1-1 Ludogorets, Crvena Zvezda 2-1 Braga

Grup G: Bayer Leverkusen 2-1 Ferencvaros, Real Betis 4-3 Celtic

Grup H: Dinamo Zagreb 0-2 West Ham United, Rapid Wina 0-1 Genk

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini