BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Puncaki Klasemen

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Puncaki Klasemen

Hasil pertandingan lanjutan di babak penyisihan Grup G membawa RB Salzburg memuncaki klasemen. Sementara di Grup H, Juventus memimpin klasemen usai kalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Salzburg mendominasi laga kontra Lille dan mencetak gol pembuka dari pinalti Karim Adeyemi menit 35. Penyerang asal Jerman itu menggandakan skor menit 53 juga lagi-lagi dari titik 12 pas.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Puncaki Klasemen

Lille mencoba bangkit dan hanya mengejar lewat satu gol striker jangkungnya Burak Yilmaz di menit 62. Pertandingan diwarnai hujan kartu kuning dengan dua untuk pihak tuan rumah dan sisanya diberikan pada Lille.

Di partai lain, tuan rumah Wolfsburg bermain imbang 1-1 dengan tamunya Sevilla. Tuan rumah mendapat kartu merah menit 85 namun keunggulan satu pemain gagal dimanfaatkan oleh Sevilla hingga laga bubaran.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Puncaki Klasemen

Di Grup H, dominasi Juventus membuat mereka memuncaki klasemen usai kemenangan tpis kontra Chelsea.

Partai lainya di grup H berlangsung rabu malam, mempertemukan Zenit kontra Malmo yang berakhir dengan skor telak 4-0 bagi tuan rumah!

Zenit meski pesta gol, gagal mendekati puncak klasemen dengan hanya berposisi di peringkat 3 klasemen. Peringkat kedua diisi Chelsea dan peringkat bontot adalah Malmo.

HASIL PERTANDINGAN Rabu (29/9) malam dan Kamis (30/9) Dinihari WIB

GRUP G

RB Salzburg vs Lille 2-1

Wolfsburg vs Sevilla 1-1

GRUP H

Juventus vs Chelsea 1-0

Zenit vs Malmo 4-0

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini